Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Sukses menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta 15-25 Februari lalu, Dyandra Promosindo mengumumkan siap melanjutkan kesuksesan tersebut di kota Surabaya pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex Surabaya.

Selain menghadirkan produk otomotif terbaru, pameran yang mengusung tema 'Your Infinite Autotainment Experience'ini juga akan menghadirkan konser musik dan berbagai program menarik lainnya selama lima hari.

IIMS Surabaya menghadirkan berbagai merek kendaraan roda empat seperti BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling, termasuk merek motor seperti Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa, serta kendaraan listrik seperti Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle.

Beberapa program menarik lainnya termasuk Artomotive, Auto Slalom, Car Contest & Meet Up, Community Gathering, EV Experience, Fun Rally, Historide, Push Bike, Special Guest Car, dan Stuntwars. Area foodcourt juga akan menyajikan berbagai kuliner khas Surabaya.

Menurut penyelenggara acara Rudi MF, IIMS Surabaya 2024 bukan sekadar pameran otomotif, tetapi juga merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang semakin berkembang.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan bagi semua pengunjung, dengan berbagai acara dan program yang menarik dan interaktif. IIMS akan menjadi platform untuk memperkuat komunitas otomotif di Surabaya dan sekitarnya, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mengeksplorasi dunia otomotif," tuturnya.