Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id BMW Indonesia kembali melanjutkan kolaborasi dengan PT Java Festival Production dengan menjadi Partner Transportasi Resmi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.

Tahun lalu, BMW Indonesia hadirkan rangkaian (Sport Activity Vehicle) SAV premium listrik terlaris di Indonesia: BMW iX, serta sedan mewah BMW Seri 7 dan BMW Seri 5.

Tahun ini, BMW Indonesia kembali menghadirkan pengalaman khas Sheer Driving Pleasure di ajang musik tahunan BNI Java Jazz Festival, memberikan kesempatan kepada para musisi kelas dunia pengisi acara BNI Java Jazz Festival 2024 deretan kendaraan unggulan BMW sebagai alat transportasi.

kali ini, BMW hadirkan sedan paling legendaris dari BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro yang kini sudah dilengkapi dengan teknologi BMW Connected Drive.

Selain itu hadir juga sedan bisnis terlaris di dunia yang kini hadir tanpa emisi dan baru diluncurkan untuk publik BMW i5 eDrive40 M Sport, serta SAV listrik premium yang kini terlaris di kelasnya BMW iX xDrive40.

Rangkaian sedan sporty, business sedan, dan kendaraan SAV premium full-listrik dari BMW ini akan dilengkapi dengan layanan premium beserta chauffeur akan memberikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta.

Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 seperti; Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, dan beberapa artis pilihan lainnya.