Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka diler kedua di wilayah Bekasi melalui peresmian Chery Pusaka Bekasi yang dikelola oleh PT Pusaka Mitra Utama. Bekasi merupakan wilayah sub-urban yang berkembang sangat pesat dari sisi populasi, industri secara umum dan khususnya industri otomotif, infrastruktur, serta sektor properti.

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan menyampaikan, pembukaan Chery Pusaka Bekasi Timur merupakan langkah strategis perusahaan untuk memperkuat jaringan diler di wilayah Bekasi.

"Kami yakin bahwa diler baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bekasi dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan terbaik,” ujar Rifkie, Rabu (22/5).

Rifkie menambahkan bahwa perluasan jaringan diler Chery di Indonesia merupakan bentuk apresiasi terhadap tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

“Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bekasi Timur ini,” sambungnya.

Chery Pusaka Bekasi Timur beralamat di Jl Pangeran Diponegoro No 57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kehadirannya menjadi perluasan jangkauan layanan Chery di area Jabodetabek, untuk mempermudah akses konsumen yang tinggal di Kabupaten Bekasi.