Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id Bersamaan dengan acara Aloha Mid Year Event yang berlangsung di Aloha Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 Tangerang, banten pada 23-26 Mei 2024, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi memperkenalkan trim baru Hyundai yaitu Palisade XRT.

Sejalan dengan konsep HMID untuk menggebrak pasar premium SUV, diler Hyundai GOWA mengumumkan kesiapannya untuk melayani permintaan pemesanan Palisade XRT. Pelanggan dapat melakukan pemesanan dengan tanda jadi Rp10.000.000.

Flagship SUV dari Hyundai ini memang terlihat menjadi lebih menonjol berkat sederet penambahan body kit yang serba hitam glossy, mulai dari grille, skid plate, under garnish, hingga roof rail, yang memberikan tampilan lebih garang dan semakin berkelas.

Yang juga membedakan varian Palisade XRT dengan varian lainnya adalah dengan penyematan pelek berdiameter 20 inci berwarna monotone hitam glossy yang melengkapi kesan tangguh Palisade XRT, sementara varian lain menggunakan dual tone.

Untuk urusan performa, Palisade XRT tetap mempertahankan mesin diesel 2.2 liter CRDI dengan e-VGT dan transmisi otomatis 8-speed. Mesin ini menghasilkan output maksimal 200 PS pada 3.800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm antara 1.750 hingga 2.750 rpm.

Head of Product and Corporate Strategy HMID Wahyu Kusuma Danny menyatakan, kehadiran varian baru pada Palisade untuk memberikan pilihan lebih luas kepada konsumen penggemar SUV premium dari Hyundai tersebut.