Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan pembukaan sekaligus dua diler terbarunya Berau dan Bontang, Kalimantan Timur.

MMKSI bekerja sama dengan diler PT Mandau Berlian Sejati untuk fasilitas di Kabupaten Berau, sedangkan untuk di Kota Bontang, bekerja sama dengan PT Mahakam Berlian Samjaya.

Dengan diresmikannya dua diler baru ini, menandai diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-177 dan ke-178 di seluruh Indonesia.

Peresmian diler dipusatkan di Diler Mitsubishi Motors di Berau yang dihadiri oleh Manajemen MMKSI serta perwakilan dari masing-masing diler. Fasilitas baru ini dirancang untuk melayani pelanggan Mitsubishi Motors di Kalimantan Timur.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengaku gembira dapat memperluas jaringan MMKSI di Kalimantan Timur bersama PT Mandau Berlian Sejati dan PT Mahakam Berlian Samjaya.

Pemilihan kedua wilayah ini didasari adanya potensi pasar yang signifikan yang didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi di setiap aspek yang ada. Bersama-sama, kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik,” papar Irwan, Senin (27/5).