Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id PT Chery Sales Indonesia (CSI) dengan bangga mengumumkan bahwa model SUV kompak terbaru Chery Tiggo 5X, telah menjadi pilihan tepercaya bagi jutaan konsumen di seluruh dunia. Chery Tiggo 5X berhasil menduduki peringkat pertama di segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS).

Chery Tiggo 5X telah diluncurkan di lebih dari 40 negara dan wilayah, termasuk Italia, Afrika Selatan, dan Brasil. Penjualan bulanannya yang stabil di atas puluhan ribu unit di pasar global memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin di pasar SUV global.

Menurut Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan, pencapaian Chery Tiggo 5X di berbagai negara menjadi kebanggaan bagi Chery. Keberhasilan ini membuktikan komitmen Chery untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi harapan konsumen di seluruh dunia.

"Kami yakin, dengan hadirnya Chery Tiggo 5X di Indonesia sesaat lagi, kami dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan menjawab kebutuhan konsumen otomotif Indonesia akan sebuah Compact SUV Premium," ujar Rifkie Setiawan, Senin (27/5).

Chery Tiggo 5X didukung oleh mesin bertenaga yang siap menemani aktivitas pemiliknya. Dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih dan struktur bodi yang kukuh, Chery Tiggo 5X memberikan perlindungan optimal bagi pengemudi dan penumpang.

Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini untuk kenyamanan, konektivitas, dan pengalaman berkendara yang modern. Dengan desain interior yang elegan dan kabin yang luas, Chery Tiggo 5X menciptakan ruang yang ideal untuk keluarga.