Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Di tengah kondisi ekonomi dan politik yang belum stabil serta kenaikan kurs dolar yang signifikan, Caroline.id berhasil mencatat hasil positif selama kuartal I 2024. Data penjualan menunjukkan peningkatan signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada akhir 2023 tercatat sebanyak 3.135 unit mobil bekas terjual atau naik sebesar 26.3% dibandingkan tahun sebelumnya. Di tahun 2024, Caroline.id menargetkan penjualan mobil bekas sebanyak 3.654 unit.

Performa positif ini didukung kehadiran garansi 7G+ yang ditawarkan oleh situs penjualan mobil bekas bergaransi tersebut. Garansi ini memberikan perlindungan yang komprehensif, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun.

Sebelum mobil ditampilkan di seluruh cabang Caroline.id, unit akan melewati inspeksi 150 titik di seluruh area, mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil untuk memastikan kondisi mobil secara transparan.

Tim inspektor dari Caroline.id akan memastikan kelayakan mobil bekas sekaligus memastikan bahwa semua mobil terbebas dari berbagai risiko seperti bekas banjir, kecelakaan besar, manipulasi odometer, hingga dokumen palsu.

Setelah selesai inspeksi, seluruh mobil direkondisi di Caroline.id Recondition Center untuk dilakukan perbaikan yang diperlukan, seperti pengecatan ulang pada bagian body yang mengalami baret dan sebagainya.

Beres urusan interior dan eksterior, lanjut inspeksi pada bagian mesin dan kaki-kaki untuk perbaikan bila ada kerusakan agar mobil siap pakai tanpa perlu ke bengkel.