Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Distributor mobil listrik PT NETA Auto Indonesia (NETA) melakukan penandatanganan kerja sama dengan Permata Bank sebagai partner perbankan untuk fasilitas pembiayaan diler NETA Indonesia.

Acara penandatanganan dihadiri oleh jajaran manajemen dari kedua belah pihak, termasuk Managing Director PT NETA Auto Indonesia Jerry Huang dan Chief of Corporate Banking PermataBank Evi Hiswanto.

Dengan penandatanganan kesepakatan ini, NETA memperoleh dukungan untuk melakukan ekspansi dan pertumbuhan bisnis NETA di Indonesia.

Jerry Huang menyatakan bahwa kerja sama dengan Permata Bank diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas NETA agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

"Melalui kolaborasi dengan PermataBank dalam fasilitas pembayaran kepada diler, kami berupaya memberikan kontribusi positif dalam transformasi menuju mobilitas berkelanjutan, sekaligus memperkuat nilai-nilai keberlanjutan dalam industri otomotif,” ujar Jerry.

Evi Hiswanto menyampaikan bahwa pihak PermataBank sangat terbuka dengan upaya kolaboratif serta dukungan kepada visi-misi pemerintah. Oleh karena itu, langkah ini dilakukan untuk mendukung pemerintah guna mencapai net zero emissions pada tahun 2060.

"PermataBank sangat bangga untuk dapat mengambil bagian dalam rencana besar ini. Melalui kemitraan kolaboratif dengan PT NETA Auto Indonesia, kami tidak hanya memperluas fasilitas pembiayaan untuk dealer tetapi juga memperkuat dedikasi kami terhadap nilai-nilai berkelanjutan yang menekankan keseimbangan antara ekonomi, lingkungan, dan sosial,” ungkap Evi.