Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id Morris Garages (MG) mengumumkan partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya yang berlangsung mulai 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Di ajang IIMS Surabaya 2024, MG memamerkan seluruh lini kendaraan dengan DNA Brit Dynamic khasnya, dimulai dari SUV MG HS, compact SUV MG ZS, sedan coupe MG 5 GT, serta crossover listrik MG 4 EV dan SUV listrik New MG ZS EV.

Memanfaatkan momentum IIMS Surabaya 2024, MG juga memperkenalkan kendaraan hybrid pertamanya di Indonesia MG VS HEV secara perdana untuk pecinta otomotif Jawa Timur.

"Kami sangat antusias memperkenalkan MG VS HEV di IIMS Surabaya 2024. Sebagai merek yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan konsumen, kami percaya bahwa kendaraan ramah lingkungan akan menjadi solusi ideal bagi masyarakat Jawa Timur yang membutuhkan pengalaman berkendara modern tanpa mengorbankan performa, efisiensi, maupun keberlanjutan lingkungan," papar Chief Operations Officer MG Motor Indonesia Donald Rachmat, Rabu (29/5).

MG VS HEV di IIMS Surabaya 2024 DOK MG INDONESIA.JPG