Wednesday, April 24, 2024

Sportcorner.id - PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan jajaran keluarga terbaru dari Vespa GTS. Vespa GTS hadir dengan tiga varian yang berbeda yakni Classic, Super Sport dan Super Tech.

"Hari ini kami dengan bangga menghadirkan varian terbaru untuk keluarga GTS yang luar biasa di Indonesia," kata Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega pada saat peluncuran Jakarta, Selasa (6/6).

Gak main-main, Vespa itu dibanderol Rp163 juta. Lebih mahal apabila dibandingkan dengan mobil bekas seperti Avanza dkk yang berada di rentang di bawah Rp150 juta.

Vespa varian GTS Classic hadir dengan desain yang sederhana dan juga minimalis, dibalut dengan kombinasi warna metalik cerah. Skuter matik itu juga sudah dilengkapi dengan detail chrome pada profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

Selain itu, terdapat perubahan pada bagian jok Vespa GTS Classic. Skuter matik itu menghadirkan jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan, serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan.

Untuk varian GTS Super Sport, dalam catatnnya, PID menjabarkan bahwa skuter matik yang sporty itu sangat cocok untuk konsumen yang berani dan aktif. Hal itu tertuang dalam sajian velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.