Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja mengumumkan bahwa mereka kini membuka layanan pre-booking untuk model terkini dari KONA Electric. All New KONA Electric ini bisa menempuh jarak lebih dari 600 km dengan sekali pengisian daya dan kamu bisa memiliki mobil listrik ini dengan harga pre-booking mulai dari Rp500 jutaan.

Woojune Cha, Presiden Direktur HMID, mengatakan dalam pernyataan resmi bahwa Hyundai All-new KONA Electric adalah mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai buatan lokal.

President Director HMID Woojune Cha dalam siaran resminya mengatakan, Hyundai All-new KONA Electric adalah mobil listrik pertama di Indonesia yang memakai baterai produksi lokal.

"Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air. Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia." paparnya, Senin (3/6).

All New Kona Electric D. HYUNDAI DOT COM