Monday, June 17, 2024

www.SoportCorner.id Kabar gembira bagi para pemilik mobil BMW dan MINI saat kendaraan kesayangannya itu mengalami kerusakan yang terkait dengan sasis, bodi dan cat. Pada Rabu (5/6), PT BMW Group Indonesia dan diler Karya Prima Ultima meluncurkan BMW Assurance Program.

BMW Assurance merupakan program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang terkait dengan perbaikan sasis bodi dan pengecatan kendaraan.

Dengan memiliki polis BMW Assurance, kendaraan BMW dan MINI konsumen yang mengalami kerusakan struktur bodi hingga cat baik ringan hingga berat, bakal ditangani para teknisi ahli.

BMW Assurance Program O-Liner Dok <a target='_blank' class='internal-link' href='https://www.sportcorner.id'>www.SportCorner.id -</a> CHADIE

Mereka akan memastikan tampilan dan menjaga nilai serta estetika kendaraan yang rusak akan kembali sedia kala. Perbaikan juga dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan ramah lingkungan berstandar tertinggi, serta suku cadang asli BMW.