Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Toyota GAZOO Racing Indonesia (TGRI) memulai musim slalom dengan penuh prestasi di Kejuaraan Slalom MLDSPOT Autokhana 2024 Seri 1, yang digelar di GOR Satria, Purwokerto, Sabtu (8/6). All-New Agya GR Sport berhasil meraih pencapaian signifikan dengan keberberhasilannya meraih banyak podium kelas F.

Hatchback iniberhasil meraih posisi ketiga di Kejuaraan Nasional Kelas A Tim, posisi pertama di Kejuaraan Nasional Kelas F Tim, posisi ketiga di Kejuaraan Nasional Kelas Tandem, dan posisi pertama di Kejuaraan Wanita, memperkuat dominasi TGRI.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengucapkan selamat kepada TGRI atas performa gemilangnya, dengan menekankan kesiapan All-New Agya GR Sport yang membuka jalan untuk kesuksesan lebih lanjut dalam musim balap 2024.

Baca juga: Mazda, Subaru dan Toyota Kolaborasi Kembangkan Mesin ICE

"Membangun dari prestasi mereka pada tahun sebelumnya, TGRI memasuki arena slalom dengan armada juara nasional dari tahun 2023, termasuk gelar Kelas F (Dimodifikasi), Tim A, dan Tandem, serta posisi kedua dalam Kelas A (Standar)," ujar Anton.

ALL NEW AGYA GR Sport 1 Dok TAM