Monday, June 17, 2024

www.SportCorner.id - Ragnar Oratmangoen bertekad untuk mencetak gol saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Filipina di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua zona Asia.

Pertadingan Timnas Indonesia vs Filipina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.  

Ragnar Oratmangoen pun berharap adanya keberuntungan saat bermain di SUGBK. Pemain berusia 26 tahun ini bertekad ingin mencetak gol di SUGBK.

Ragnar Oratmangoen sebenarnya telah menyumbangkan satu gol untuk Timnas Indonesia. Namun gol itu tidak dicetaknya di SUGBK.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mencetak gol saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 3-0 di Stadion My Dinh, (26/3/2024).

Baca juga: Skenario yang Bisa Bikin Indonesia Terhenti di Kualifikasi Piala Dunia

"Soal pertandingan nanti, jelas akan jadi laga yang sulit. Namun seperti yang saya katakan, kami percaya diri sebagai tim bahwa kami bisa memenangkan pertandingan," kata Ragnar Oratmangoen saat konferensi pers jelang laga, Senin (10/6/2024).

"Kemudian harapan saya sendiri, semoga bisa mencetak gol di SUGBK," ujar pemain asal Fortuna Sittard ini.

Di sisi lain, Ragnar Oratmangoen juga ingin membuat fans Indonesia tersenyum. Yakni memberikan kemenangan kepada mereka yang selalu memberikan dukungan kepada Skuad Garuda.