Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Kelengkapan, kecepatan dan ketersediaan suku cadang menjadi salah satu kunci penting dalam memberikan layanan purnajual yang prima. Untuk itu PT Chery Sales Indonesia (CSI) merangkul penyedia logistik DHL Supply Chain Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan layanan purna jual dengan mengoptimalkan distribusi suku cadang di fasilitas multi-user DHL Supply Chain Indonesia seluas 70.000 meter persegi di Cikarang.

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan mengaku pihaknya  menyambut baik kerja sama dengan DHL Supply Chain Indonesia yang tidak diragukan lagi di bidang logistik.

"Ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan, yang merupakan kunci kesuksesan kami di pasar otomotif yang kompetitif,” ujar Rifkie, Selasa (25/6).

Baca juga: Chery Luncurkan Tiggo 5X dengan Harga Resmi Mulai Rp249 Juta

Fasilitas multi-user DHL Supply Chain Cikarang dilengkapi teknologi dan sistem manajemen canggih yang memungkinkan pemantauan stok suku cadang secara aktual, proses pemesanan, dan pengiriman suku cadang yang lebih cepat ke seluruh jaringan diler Chery di Indonesia.

Dengan fasilitas yang ramah lingkungan melalui penggunaan panel surya, yang sejalan dengan agenda keberlanjutan Chery, Managing Director DHL Supply Chain Indonesia Matthias Gehrsitz menyatakan komitmennya untuk memastikan ketersediaan suku cadang Chery di seluruh Indonesia.