Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Berikut daftar pesepakbola yang memiliki harga pasaran termahal di babak semifinal Copa America 2024.

Usai babak perempat final rampung, tercatat ada empat tim yang berhasil mengamankan tiket ke semifinal Copa America 2024.

Argentina, Kanada, Kolombia, dan Uruguay merupakan keempat negara yang berhasil merebut posisi di babak semifinal mendatang.

Diantara keempat negara tersebut, hanya Kanada yang lolos ke babak semifinal dengan berstatus sebagai runner-up dari Grup A.

Pencapaian empat negara semifinalis Copa America tentu tak luput dari performa gemilang para pemainnya.

Baca Juga: [Daftar Pemain Termahal Semifinalis Piala Eropa 2024]

Dari empat semifinalis Piala Eropa 2024 di atas, beberapa di antaranya memiliki pemain dengan harga pasaran tertinggi.

Layaknya di ajang Piala Eropa 2024, pemain dari klub Real Madrid juga menjadi pemuncak daftar pemain termahal di babak semifinal Copa America 2024.

Melansir dari laman resmi Transmarkt, Federico Valverde memuncaki daftar dengan predikat sebagai pemain termahal di semifinal Copa America 2024.

Gelandang tengah Timnas Uruguay itu diketahui memiliki market value sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp2,1 triliun.

Selanjutnya, Lautaro Martinez menempati posisi kedua sebagai pemain termahal asal Argentina dengan harga pasaran berkisar 110 juta euro atau hampir setara dengan Rp2 triliun.