Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id - Program Wuling Bakti Pendidikan kembali berlanjut. Kali ini donasi 365 unit mesin diberikan kepada sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Universitas yang berada di area Cikarang dan Provinsi Jawa Timur.

Program CSR ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-7 Wuling Motors di Indonesia sebagai kontribusi Wuling dalam mendukung dunia pendidikan, khususnya bagi para siswa yang mendalami bidang otomotif.

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana mengatakan, program ini telah berkolaborasi dengan berbagai SMK dan Universitas, dengan fokus pada peningkatan pendidikan di bidang otomotif.

Baca juga: Wuling Serahkan 240 Mesin ke SMK dan Universitas di Jateng dan DIY

"Dalam rangka memperingati 7 tahun Wuling, kami mendonasikan mesin untuk memperkuat kemampuan pendidikan vokasi di Pulau Jawa. Kami bertujuan meningkatkan pengalaman belajar praktis siswa, memfasilitasi transfer pengetahuan dari industri, mendukung pengembangan tenaga kerja terampil, dan memperkuat kapasitas institusi pendidikan dalam menyediakan pelatihan teknis berkualitas,” papar Arif.

Selain mendonasikan 365 mesin, Wuling juga memberikan modul pembelajaran serta service manual sebagai panduan kepada peserta didik yang terbagi dari dua seremoni penyerahan.