Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Ajang pesta rakyat Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di JIExpo Kemayoran, menjadi salah satu ajang tempat di mana masyarakat Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya menikmati berbelanja dan liburan.

Berbagai produk kebutuhan masyarakat sehari-hari tumplek blek di ajang pesta rakyat yang awalnya digelar untuk menyambut hari jadi DKI Jakarta ini.

Para produsen perabot rumah tangga, elektronik, gaya hidup, mainan anak, hingga otomotif berlomba-lomba menawarkan produk mereka yang tidak lupa disertai dengan beragam promosi spesial.

Salah satunya adalah diler sepeda motor Honda PT Wahana Makmur Sejati (WMS) wilayah Jakarta-Tangerang, yang kembali ambil bagian dalam gelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024.

Baca juga: NETA Hadirkan Model Baru dan Promo di JFK 2024

Division Head of Sales WMS Olivia Widyasuwita menyampaikan pihaknya optimistis dapat menjual sebanyak 7.000 init sepeda motor Honda di sepanjang penyelenggaraan JFK 2024.

Tahun ini WMS menghadirkan beragam tipe motor Honda terbaru di antaranya adalah skutik bergaya retro Stylo, motor listrik terbaru EM1 e, dan motor terbaru lainnya sepanjang periode 12 Juni–14 Juli 2024.

Promo yang ditawarkan WMS beragam. Mulai dari Uang muka kompetitif, diskon hingga jutaan rupiah, potongan tenor hingga 4 kali, voucer modifikasi senilai jutaan rupiah, dan voucer gratis servis dan oli 4x melalui aplikasi Wanda