Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama  PT Cherindo Lamda Sejahtera (CLS) meresmikan diler Chery terbaru di Cibubur, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dealer ini merupakan dealer ke 31 dari target 60 diler yang akan dioperasikan hingga akhir tahun ini.

Diler Chery Cherindo Cibubur berada di Jalan Alternatif Cibubur Km 6, Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan lahan seluas 1.716 meter persegi dengan luas bangunan 1.200 meter persegi

Diler dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini sudah hadir di kawasan ini sejak 2022. Pemindahan lokasi ke yang lebih luas dan lengkap merupakan langkah strategis untuk memberikan kenyamanan dan kelengkapan layanan.

Baca juga: CSI Gelar Media First Impression Chery TIGGO 8

"Kami optimis dengan kehadiran Chery Cherindo Cibubur di daerah Cibubur yang strategis ini, mengingat pertumbuhan populasi yang tinggi di daerah ini dan minat masyarakat yang besar terhadap produk-produk Chery," ujar President Director CLS Amelia Tjandra, Selasa (9/7).

"Chery terus memperluas jaringan dealer secara cepat di seluruh Indonesia, termasuk di Cibubur, yang merupakan daerah strategis permukiman premium," ujar Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan,