Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Museum Rekor Indonesia (Muri) kembali menerbitkan dua sertifikat baru. kali ini untuk Perusahaan Otobus (PO) Juragan 99 Trans yang melayani rute Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Pariwisata.

Dua penghargaan Muri diberikan kepada PO Juragan 99 Trans, masing-masing sebagai PO pertama di Indonesia yang memiliki armada Sleeper Bus 11 Seater, dan PO pertama yang menggunakan teknologi Pengurai Bakteri Ramah Lingkungan Build-In di dalam armada.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Direktur Operasional Muri Yusuf Ngadri kepada founder Juragan 99 Trans Gilang Widya Pramana di Pakis, Malang, Jawa Timur, Selasa (9/7).

Baca juga: PID Luncurkan Vespa Primavera Batik Edition

“Terima kasih kepada Muri atas dua fitur unggulan Juragan 99 Trans yang hari ini mendapat penghargaan dan pengakuan rekor dari MURI. Semoga hal ini menjadi pemicu bagi kami untuk selalu berinovasi dan berkreasi demi terus meraih kepercayaan dan kepuasan pelanggan,” ungkap Gilang.

Ia menambahkan bahwa pelanggan adalah segalanya sehingga perusahaan selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan dan kepuasan pelanggan dalam melakukan perjalanan.

“Bus kami bukan sekedar bagus dilihat dari luar, tapi juga senantiasa berupaya memenuhi kaidah yang lebih penting, yakni menjunjung tinggi faktor kenyamanan dan keselamatan penumpang untuk memberikan pelayanan yang terbaik," imbuhnya.