Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id - NMAA Top 50 Curated Car merupakan penghargaan yang diberikan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) untuk mengapresiasi para builder yang telah menciptakan karya-karya inovatif dan berkualitas tinggi di dunia otomotif.

Setelah tujuh tahun dikenal sebagai NMAA Top 50 Curated Car, peyelenggara Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) dengan bangga mengumumkan perubahan nama NMAA Top 50 Curated Car menjadi NMAA Ultimate Builder.

Seiring pergantian nama ini, IMX memperluas area kurasi dari hanya 50 mobil terbaik menjadi lebih dari 100 mobil terpilih untuk mengakomodasi tingginya minat para builder yang ingin memamerkan mobil modifikasi mereka.

Baca juga: Tiket Presale 2 Ludes Panitia IMX 2024 Siapkan Presale 3

Selain itu, IMX juga memperluas jaringan dengan mendatangkan industry expert dari para legenda otomotif internasional sehingga menjadikan event ini semakin prestisius dan berkualitas.

Akan ada lebih dari seratus mobil yang  lolos kurasi untuk dipamerkan di ajang IMX tahun ke-7, yang akan berlangsung di Hall 9 dan 10 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD pada 4-6 Oktober 2024.

Mobil-mobil yang akan dipamerkan NMAA Ultimate Builder telah melalui proses kurasi ketat oleh kurator internasional kelas dunia, menjadikan event ini sebagai salah satu yang paling bergengsi dalam skala otomotif dunia.