Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id - Wolverhampton Wanderers diisukan akan menarik Justin Hubner dari masa peminjamannya di Cerezo Osaka lebih cepat.

Meski penyebabnya kemungkinan besar disebabkan oleh minimnya menit bermain bersama The Sakura namun The Wolves secara bersamaan bisa saja merencanakan sang bek timnas Indonesia masuk skuad mereka musim depan.

Cerezo memang tidak memberikan jam terbang yang cukup untuk Hubner meski itu adalah hal terpenting bagi seorang pemain muda.

Defender kidal 20 tahun tersebut baru dua kali menjadi starter di semua ajang dari delapan penampilan yang hanya berdurasi 190 menit.

Pada Rabu (10/7/2024) Cerezo punya agenda di Piala Kaisar menghadapi Ventforet Kofu yang merupakan kesebelasan kasta kedua namun nama Hubner bahkan tidak masuk dalam skuad yang dibawa ke pertandingan.

Baca juga: Maarten Paes Bisa Jadi Pemain Termahal Indonesia jika Gabung Empoli

Hal ini yang makin meyakinkan publik jika isu soal Wolves akan menarik pemain berdarah Belanda itu kembali ke Inggris dari Jepang adalah nyata adanya.

Menarik untuk menanti apa rencana Wolves untuk Hubner yang masih punya sisa kontrak sampai Juni 2025.

Sebelumnya dipinjamkan ke Cerezo Osaka, eks Den Bosch tersebut adalah salah satu bibit talenta terbaik Wolverhampton Wanderers.