Thursday, April 18, 2024

Sportcorner.id - MG Motor Indonesia memberikan garansi baterai mobil listrik MG 4 EV sampai delapan tahun. Untuk harga unit mobilnya, MG membanderol mulai Rp649,9 juta on the road.

"Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia lewat harga terobosan MG4 EV," kata Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangannya dikutip Jumat (16/6/2023).

"Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia," tambahnya.

Sejak pengumuman pra-pemesanan pada bulan Februari 2023, MG Motor Indonesia mengklaim telah mencatatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) hingga 1.200 unit MG 4 EV.

Adapun bagi para konsumen yang membeli mobil listrik MG 4 EV saat periode launching, berhak mendapatkan bonus, mulai dari gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan juga kaca film, yang value-nya bisa mencapai Rp50 juta.

Soal layanan purnajual, MG Motor Indonesia menawarkan garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer, 4 tahun atau 50.000 km gratis pemeliharaan dan jasa, hingga 4 tahun atau 50.000 km gratis suku cadang.

"MG 4 EV merupakan simbol evolusi dalam mobilitas berkelanjutan. Kami yakin konsumen Indonesia akan terpikat dengan harga terobosan dan kinerja unggul yang ditawarkan oleh MG 4 EV. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi yang mendukung perubahan positif menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan," pungkasnya.