Permantap Purna Jual, Strategi Hino Jaga Konsumen Loyal

Hino terus berbenah dengan meningkatkan pelayanannya purna jualnya untuk menyediakan solusi transportasi andal di Indonesia.

Share:
article
Hino Bus RK 280 ABS. (HMSI)
Otomotif
Hino Bus RK 280 ABS. (HMSI)

www.sportcorner.id - Kualitas pelayanan dinilai menjadi salah satu cara ampuh untuk menjaga loyalitas konsumen. Terlebih di segmen mobil komersial yang semakin sengit persaingannya. Mulai dari Hino, Fuso, Isuzu dan beragam merek lainnya.

Hino terus berbenah dengan meningkatkan pelayanannya purna jualnya untuk menyediakan solusi transportasi andal di Indonesia dengan dilaksanakannya serah terima enam unit Hino Bus RK 280 ABS kepada PT Pulau Indah Motor Jaya, perusahaan otobus (PO) yang fokus melayani rute antarkota, shuttle karyawan, dan penyewaan bus di Kalimantan Timur.

Serah terima armada terbaru ini bertempat di pool operasional PO Pulau Indah Jaya, Jl. Soekarno Hatta, Batu Ampar, Kota Balikpapan. Seremoni handover ini menjadi simbol kelanjutan kemitraan jangka panjang antara Hino dan pelanggan setia di luar Pulau Jawa.

"Kami telah menggunakan bus Hino dalam 20 tahun terakhir, dan terbukti performanya sangat cocok untuk kondisi jalan dan iklim Kalimantan. Tidak hanya tangguh di medan berat, perawatannya juga ekonomis, sehingga sangat menunjang keberlangsungan operasional kami,” ujar Direktur Utama PT. Pulau Indah Motor Jaya.

Bus Hino RK 280 ABS yang diserahkan kali ini merupakan unit unggulan untuk angkutan antarkota. Dengan GVW 16 ton, tenaga mesin 280 PS, serta sistem pengereman ABS dan transmisi 6-percepatan, bus ini dirancang untuk menjawab kebutuhan operator yang mengutamakan daya tahan, efisiensi, dan keamanan. Mesin common rail Euro4 J08E-WF juga memastikan performa optimal namun tetap ramah lingkungan.


Baca Juga

Toyota New Camry 2.5V A/T. (TAM)

TAM Umumkan Harga Resmi Toyota New Camry 2.5 V AT

Ilustrasi. (Drive AutoCare)

Knalpot Mobil Keluarkan Asap, Pertanda Apa?

BYD edukasi mahasiswa Universitas Diponegoro. (BYD)

BYD Transfer Teknologi ke Generasi Muda

Lepas L8. (CSI)

Mengenal Desain dan Filosofi Merek Lepas