Kampanyekan Model Terbaru Mitsubishi, MMKSI Rangkul Garuda Indonesia
MMKSI gandeng Garuda Indonesia & Tahilalats promosikan model terbaru Mitsubishi lewat kampanye Sky Explorer mulai Juli hingga Desember 2025.
www.SportCorner.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng maskapai nasional Garuda Indonesia dan Intellectual Property (IP) kreatif lokal Tahilalats dalam kolaborasi Sky Explorer.
Kolaborasi ini merupakan bagian dari strategi peluncuran model terbaru Mitsubishi Motors melalui kampanye kolaboratif lintas platform yang berlangsung mulai Juli hingga Desember 2025.
Kolaborasi ini menghadirkan sinergi dari industri otomotif dan penerbangan, bersama kekuatan pop-kultur lokal, untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih menyatu dan kaya, serta memperluas
eksposur brand dalam konteks gaya hidup dan mobilitas modern.
Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Mystery Box, Indikasi Peluncuran DST Concept?
Mitsubishi Motors akan hadir di berbagai touchpoints penumpang Garuda Indonesia melalui konten Sky Explorer selama periode Juli - September 2025, termasuk sleeve boarding pass, luggage tag, gelas kertas, penutup sandaran kepala, pengumuman kabin dalam penerbangan, serta konten eksklusif di sistem inflight entertainment.
Artikel khusus mengenai model terbaru Mitsubishi Motors juga akan dimuat dalam majalah Colours edisi Agustus 2025 milik Garuda Indonesia, yang memberikan wawasan lebih dalam kepada penumpang mengenai produk dan inovasi yang ditawarkan.