BAIC Indonesia Penuhi Janji Ketersediaan Spare Part Tepat Waktu
BAIC Indonesia capai 92% SLA ketersediaan suku cadang dalam setahun, pastikan konsumen mendapat spare part tepat waktu untuk semua model kendaraan.
www.SportCorner.id - BAIC Indonesia mengumumkan keberhasilannya dalam hal ketersediaan suku cadang. Dalam satu tahun kehadirannya di Indonesia, BAIC Indonesia mencatat pencapaian Service Level Agreement (SLA) hingga 92%, yang mengindikasikan bahwa sebagian besar konsumen mendapatkan suku cadang yang mereka butuhkan dengan cepat dan tepat.
Chief Operating Officer BAIC Indonesia Dhani Yahya, menyampaikan bahwa pencapaian ini menjadi bagian dari strategi jangka panjang BAIC dalam membangun kepercayaan pasar Indonesia.
“Kami bangga mengumumkan bahwa SLA ketersediaan suku cadang kami telah mencapai 92%. Artinya, mayoritas konsumen mendapatkan suku cadang mereka tepat waktu,” ujar Dhani Yahya di sela-sela GIIAS 2025.
Baca juga: BAIC Indonesia Terima Tantangan Road Party Season 5
Ia menambahjakn, kalau pun ada suku cadang yang tidak tersedia secara langsung, waktu pengadaan rata-rata maksimal hanya satu hingga dua bulan sejak tanggal pemesanan. Ini menunjukkan sistem distribusi yang efisien dan komitmen tinggi terhadap responsivitas layanan.
Suku cadang kategori fast moving dipastikan tersedia secara merata di seluruh jaringan diler resmi BAIC Indonesia, baik untuk model X55 II, BJ40 Plus, maupun BJ30 Hybrid. Semua model ini dijamin memenuhi SLA di atas 90%, sesuai standar layanan global BAIC.