OMODA dan JAECOO Siap Unjuk Gigi di International User Summit China
OMODA dan JAECOO siap gelar International User Summit 2025 di China, tampilkan inovasi desain, teknologi cerdas, dan visi mobilitas berkelanjutan.
www.SportCorner.id - OMODA dan JAECOO mengumumkan akan menggelar International User Summit pada 16 Oktober 2025 di Kota Wuhu, Tiongkok dengan mengusung tema “Co-Create Co-Define” dan visi masa depan “Dare to be No 1”.
Acara ini tidak hanya menjadi wadah interaksi antara brand OMODA dan JAECOO dengan penggunanya, tetapi juga menjadi ajang untuk menampilkan strategi global dan filosofi ekologi terbaru.
Melalui Full-Chain 4.0 Strategy, kedua merek di bawah payung Chery Automobile ini, akan menunjukkan pencapaian barunya melalui empat pilar utama: Global Product Evolution, Journey Together, Connected Care, dan Voices of the Future, untuk menghadirkan pengalaman mobilitas cerdas dan berkualitas tinggi bagi pengguna di seluruh dunia.
Baca juga: Sebelum Diluncurkan, CSI Bocorkan Sejumlah Ubahan pada Chery Omoda C5
Perjalanan OMODA dan JAECOO tidak sekadar tentang menambah jumlah model, tetapi tentang lompatan besar dalam teknologi, desain, dan filosofi mobilitas.
Dari sisi desain, kedua brand berupaya naik kelas dari konsep Art in Motion 1.0 ke 2.0-X, menghadirkan tampilan yang lebih berani, karakter visual yang lebih kuat, serta identitas yang mudah dikenali.