HPM Peduli Konsumen Honda Terdampak Banjir Sumatra Via Program Servis

HPM menghadirkan Program Servis Khusus Banjir bagi konsumen Honda di Aceh, Medan, dan Padang untuk membantu pemulihan kendaraan terdampak banjir.

Share:
article
Honda peduli konsumen terdampak banjir Sumatra. (HPM)
Otomotif
Honda peduli konsumen terdampak banjir Sumatra. (HPM)

www.SportCorner.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen yang kendaraannya terdampak bencana banjir di Sumatra, PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui jaringan dealer resminya di Aceh, Medan, dan Padang menghadirkan Program Servis Khusus Banjir.

Program ini merupakan komitmen Honda untuk hadir mendampingi konsumen di tengah kondisi yang sulit sekaligus memastikan mereka tetap dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman.

Melalui program Program Servis Khusus Banjir, pemilik mobil Honda yang mengalami kerusakan akibat banjir mendapatkan diskon 20% untuk seluruh suku cadang (kecuali aksesoris) ketika melakukan perbaikan di seluruh bengkel resmi Honda di Aceh, Medan, dan Padang.

Baca juga: Teknisi BMW Astra Serpong Jadi Jawara Kompetisi Tahun Ini

Program ini berlaku untuk kendaraan yang tidak ditanggung oleh asuransi dan dapat dimanfaatkan mulai 3 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026.

Selain memberikan potongan harga suku cadang, seluruh jaringan dealer Honda di wilayah terdampak juga menyiapkan prosedur penanganan khusus untuk memastikan setiap kendaraan yang masuk mendapatkan pemeriksaan menyeluruh, terutama pada komponen kelistrikan dan sistem mesin yang berpotensi terdampak langsung oleh banjir.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program ini maupun bantuan lainnya, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) pada hari Senin–Jumat pukul 08.30-17.30 WIB.

Baca juga: VinFast VF Wild, Pikap Futuristik yang Bikin Cybertruck Minder

Assistant General Manager After Sales Operation HPM Clement Surijata menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas bencana banjir yang melanda Aceh, Medan, dan Padang.

"Kami memahami betapa pentingnya kendaraan sebagai partner untuk aktivitas sehari-hari konsumen. Melalui program servis khusus ini, kami berharap dapat sedikit meringankan serta membantu mempercepat pemulihan kendaraan mereka. Kami ingin memastikan mobil konsumen dapat segera kembali berfungsi dengan baik sehingga mereka bisa beraktivitas kembali dengan lebih tenang dan nyaman,” tutur Clement, Rabu (3/12).

Baca juga: Peserta Peraih Penghargaan di Gaikindo Jakarta Auto Week 2025

Berikut daftar diler Honda yang menyediakan Program Servis Khusus Banjir:


Baca Juga

SK KONI IMI Pimpinan Moreno Soeprapto Sudah Terbit