Wednesday, April 17, 2024


www.SportCorner.id Agen Pemegang Merek (APM) Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengumumkan rencana menggelar acara Mazda Power Drive di Jakarta pada 9-10 Desember 2023 mendatang. Mazda Power Drive akan digelar di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf.

Mazda Power Drive memberikan kesempatan spesial pagi para penggemar dan peminat-nya, untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda yang dipasarkan di Indonesia melalui sesi test drive, termasuk bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian Mazda. Promo menarik dihadirkan oleh EMI hanya pada saat event berlangsung.

Mazda Power Drive 2023 kali ini mengusung tema Celebrate The Ultimate Driving Experience. Kegiatan ini bertujuan untuk memanjakan para pengunjung dengan line-up premium, dan jaminan pengalaman berkendara yang mengesankan, mengadopsi filosofi Jinba-Ittai, yang konsisten mengutamakan keselarasan antara Sang Pengemudi dengan kendaraan.

Event tahunan Mazda ini akan dibuka untuk umum pada pukul 10:00-17:00 WIB. Pengunjung terlebih dahulu diminta melakukan registrasi secara online, melalui tautan http://mazda.co.id/powerdrive2023, maupun secara offline, melalui jaringan dealer resmi Mazda yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek. Event ini bersifat gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

Pada Mazda Power Drive 2023, Mazda telah menyiapkan lebih dari 30 unit yang dapat dilihat dan dikendarai langsung oleh para pengunjung, dengan pilihan model, antara lain:
- Roadster: MX-5 (AT & MT)
- Premium SUV: CX-60 (Elite & Kuro)
- SUV: CX-3 (Sport), CX-8 (Elite), CX-9 (i-ACTIV AWD)
- Sedan: Mazda2 Sedan, Mazda3 Sedan
- Hatchback: Mazda 3 Hatchback
- Termasuk New Mazda CX-5 (Elite & Kuro) dan New Mazda2 Hatchback, yang baru saja dirilis.