Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id Piaggio Group dengan bangga mengumumkan peluncuran skuter edisi terbatas yang menggoda hati, Vespa 946 Dragon. Dipersembahkan dalam semangat Tahun Naga, skuter eksklusif ini tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga hadir dengan keunikan tambahan dalam bentuk jaket Varsity yang eksklusif.

Acara peluncuran Vespa 946 Dragon akan menjadi sorotan utama pada perayaan Tahun Baru Imlek di Hong Kong pada 24 Januari mendatang. Sebuah perayaan yang merayakan kekuatan naga, makhluk mitologis yang melambangkan kemakmuran dan prestasi.

2 - Vespa 946 Dragon.jpg

Vespa 946 Dragon mewakili penyatuan harmonis antara legenda Vespa, mitos naga, dan status ikonik sebuah skuter. Kehadirannya menciptakan narasi yang memukau, membawa pengendara dalam perjalanan visual yang mencerminkan kekuatan dan keindahan.

Vespa 946 Dragon hadir dengan sentuhan emas eksklusif yang memancarkan kemewahan. Dengan hanya 1.888 unit yang diproduksi secara terbatas, skuter ini dihiasi dengan motif naga berwarna hijau emerald yang mengelilinginya, menciptakan pengalaman berkendara yang tidak hanya elegan tetapi juga penuh makna.