Monday, July 22, 2024

www.SportCorner.id NETA Auto Overseas resmi memperkenalkan line-up produk terbarunya yaitu NETA L, kepada publik melalui acara NETA Strategic Partner Conference yang diadakan di Shanghai, Tiongkok, Jumat (19/1).

NETA L merupakan kendaraan listrik model terbaru, menawarkan pengalaman berkendara yang immersive dengan mengusung konsep 'A Comfortable Living Space' yang memadukan teknologi canggih dengan desain interior yang nyaman dan spacious, entertainment yang premium, serta pengalaman berkendara yang mengesankan.

NETA L.JPG

SUV ini menawarkan dimensi yang mengesankan dengan panjang 4.770 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.660 mm, serta wheelbase 2.810 mm. Interior yang minimalis nan mewah menjadi daya tarik utama NETA L berkat kehadiran suasana yang nyaman dengan segudang fitur entertainment layaknya berada di rumah.

Interiornya menghadirkan kabin berkonfigurasi 5 seater yang memberikan kenyamanan sekelas sofa, plus Duplex Connecting Screens berupa layar dual-screen besar inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman entertainment maksimal bagi penumpangnya.