Saturday, March 02, 2024

www.SportCorner.id - Masa depan Francesco Bagnaia di Ducati rupanyakan akan terjawab sebentar lagi. Juara dunia dua kali MotoGP itu isyaratkan segera memperpanjang kontraknya.

Saat ini semua pembalap Ducati baik di tim pabrikan maupun satelit memang tengah hangat diperbincangkan proyeksi kariernya untuk 2025 mendatang.

Pasalnya mereka semua akan habis kontrak bersama pabrikan asal Italia tersebut pada 2024 entah itu Jorge Martin, Franco Morbidelli, Marco Bezzecchi, Fabio di Giannantonio, Alex Marquez, Enea Bastianini, maupun Bagnaia sendiri.

Kedatangan Marc Marquez yang mulai memperkuat Gresini Racing di MotoGP 2024 semakin menambah panas rumor masa depan para rider Ducati mengingat pria 30 tahun asal Spanyol itu jelas mengincar kursi di factory.

Namun sepertinya kini Bagnaia sudah boleh merasa aman. Kontrak baru untuk sosok yang akrap disapa Pecco tersebut rupanya sudah digodok dan siap diteken.

Baca juga: Marquez Nyatakan Perang ke Pecco & Martin demi Kursi Rider No.1 Ducati

Bagnaia sendiri merasa kerasa di Ducati dan berharap bisa bertahan lama bersama mereka.

"Kami sedang berdiskusi (soal kontrak anyar)," ungkap Francesco Bagnaia seperti yang dilansir dari Crash.

"Tentu saja saya cinta pada Ducati. Ducati pun sepertinya merasakan hal yang sama pada saya. Hubungan kami terus berkembang dari waktu ke waktu jadi rasanya perpanjangan konttak hanya masalah waktu," tambah rider 27 tahun itu lagi.