Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id Pada hari Rabu (24/1), PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan pembaruan pada Santa Fe dengan penyematan teknologi Hyundai Bluelink, menjadikannya lebih nyaman dan aman bagi para pengguna. Hyundai Bluelink merupakan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan mengakses kendaraan mereka melalui smartphone.

Dengan mengusung 53 fitur, Hyundai Bluelink memberikan pengalaman berkendara terbaik, memenuhi setiap kebutuhan mobilitas pengguna. Dengan pembaruan ini, seluruh lini produk SUV Hyundai, termasuk Creta dan Palisade, kini dilengkapi dengan teknologi Hyundai Bluelink.

Santa Fe.jpg

Fitur-fitur Hyundai Bluelink membuat pengguna lebih praktis dalam mempersiapkan mobil, seperti Remote Engine Start/Stop yang memungkinkan pengguna menyalakan mesin dari aplikasi sebelum memulai perjalanan, serta mengaktifkan Climate Setting untuk mengatur temperatur kabin sebelum masuk ke dalam mobil. Climate Setting mencakup Remote Climate Setting, Windscreen Defogger, Side Mirror Heating, dan Rear Window Heating.