Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id Chery Omoda E5 akan meluncur pada awal Februari dan menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang meluncurkan mobil ini. Hadir dengan tagline ‘Drive E-Future’, Chery Omoda E5 merupakan bentuk dukungan Chery kepada Pemerintah Indonesia untuk mewujudkan Net Zero Emission (NZE) pada 2060. Sesuai dengan julukan yang diberikan kepada Chery Omoda E5, yaitu 'E-Future Ranger', mobil ini diklaim akan menjadi penjaga masa depan yang berkelanjutan.

"Chery berkomitmen mendukung usaha pemerintah Indonesia mewujudkan Net Zero Emission dengan menghadirkan kendaraan listrik murni, Chery Omoda E5. Chery melihat investasi dan pengembangan di Indonesia sebagai peluang untuk memajukan industri otomotif di negeri ini, sehingga dapat mendorong pertumbuhan perusahaan otomotif di Indonesia,” ujar Head of Brand Departemen PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan, Senin (29/1).

Rifkie menambahkan bahwa dalam usaha mendukung program pemerintah, CSI patuh kepada aturan yang diberlakukan dalam industri kendaraan listrik di Indonesia, termasuk mengikuti aturan minimum 40% untuk Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

OMODA E5.jpg