Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Menyusul kekalahan dari Pink Spiders pada Kamis (8/2/2024) lalu dalam lanjutan Liga Voli Korea selatan, Red Sparks membantah jika Megawati Hangestri kelelahan.

Pelatih Ko Hee-jin memastikan mereka sudah melakukan hal terbaik dalam manajemen stamina para pemain asing terbaik mereka termasuk hitter Giovanna Milana.

Kemarin lusa rekor tiga kemenangan beruntun Red Sparks dihentikan Pink Spiders. Red Sparks tumbang 21-25, 25-19, 23-25 dan 19-25 dari sang rival menuju zona play-off.

Megawati dan Giovanna kembali menjadi dua pemain dengan torehan poin saat melawan Pink Spiders. Nama pertama menyumbang 24 poin sementara tandemnya menghasilkan 20 poin.

Sepanjang lima putaran Liga Voli Korea Selatan, Megawati dan Giovanna selalu menjadi andalan serangan Red Sparks sehingga kemudian wajar bila keduanya 'kehabisan bensin' saat jumpa Pink Spiders.

Baca juga: Gebuk Megawati & Red Sparks, Debutan Pink Spiders Disanjung Ratu Voli

Hampir di sepanjang pertandingan kedua pemain asing itu selalu dimainkan namun Coach Ko memastikan hal itu bukanlah alasan utama timnya keok.

Ko Hee-jin tidak membantah jika Red Sparks begitu bergantung pada duet Megawati Hangestri dan Giovanna Milana namun mereka tidak sampai merasakan kelelahan ekstrem karenanya.