Saturday, March 02, 2024

www.SportCorner.id - Minggu (11/2/2024) pukul 14.00 WIB hari ini Megawati Hangestri akan kembali berlaga di lanjutan Liga Voli Korea Selatan dalam laga Red Sparks vs Hi Pass.

Kemenangan wajib diraih atlet asal Indonesia tersebut mengingat posisi di zona playoff dan perbaikan di tangga top skor sementara jadi taruhan baginya.

Sejak membela Red Sparks, Megawati tercatat sudah menghadapi Hi Pass di empat kesempatan berbeda. Hasil pertandingan dan performa yang didapat sang dara setinggi 185 cm itu pun berbeda-beda.

Dua pertemuan pertama melawan rival asal Gimcheon tersebut berakhir dengan kekalahan, tapi untungnya Megawati mam membawa timnya bangkit dan balas mengalahkan Hi Pass pada dua duel terakhir.

Pada perjumpaan di putaran pertama, Megawati mengantongi 18 poin saat melawan Hi Pass. Dibandingkan lima laga lainnya pada putaran pertama, jumlah tersebut adalah yang paling sedikit.

Baca juga: Gebuk Megawati & Red Sparks, Debutan Pink Spiders Disanjung Ratu Voli

Sementara pada laga melawan Hi Pass pada putaran kedua, Megawati The 'Megatron' menggila dengan menorehkan 33 poin.

Sayangnya penggawa timnas voli putri Indonesia itu tetap gagal membawa Red Sparks menang atas Hi Pass.

Pada pertemuan ketiga, Red Sparks sukses catatkan kemenangan perdana atas Hi Pass. Dalam laga itu Megawati mengemas 17 angka yang mana sebenarnya cukup ironis dibandingkan dengan partai sebelumnya.