Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Carlo Ancelotti masih belum memberikan jawaban memuaskan mengenai rumor Kylian Mbappe yang dikaitkan dengan klub asuhannya, Real Madrid.

Pasca laga La Liga 2023/2024 kontra Girona, pelatih asal Italia itu menegaskan jika skuadnya sudah sesak dipenuhi talenta-talenta terbaik dunia.

Partai Madrid vs Girona digelar pada Minggu (11/2/2024) dinihari WIB. Gol-gol kemenangan El Real dicetak Vinicius Junior, Jude Bellingham (dua), dan Rodrygo Goes.

Tambahan tiga poin membawa Madrid menjauh dari kejaran Girona yang membuntuti di urutan kedua klasemen sementara. Setelah 24 pekan berlalu, gap antara kedua tim kini menjadi lima angka.

Tampaknya Ancelotti lebih senang jika awak media menaruh perhatian lebih pada kemenangan terbarunya di Santiago Bernabeu alih-alih menanyakan lagi perkara Mbappe.

Baca juga: Loyo di Leverkusen vs Bayern, Internet Ramai-ramai Roasting Harry Kane

Don Carletto yang memang sudah dirongrong isu yang sama bertahun-tahun pun cuma bisa mengeluarkan jawaba diplomatis bernada kesal.

"Anda terus menanyakan saya tentang pemain yang bermain untuk tim lain. Kami sudah memiliki para pemain terbaik dunia di sini," ujar Carlo Ancelotti per laporan Daily Mail.