Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Bintang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi, mencatatkan milestone baru di Liga Voli Korea Selatan di laga melawan Hi Pass pada Minggu (11/2/2024) lalu.

Hitter asal Indonesia tersebut kini menembus 600 poin di musim 2023/2024 dan semakin menunjukkan jika ia memang layak jadi salah satu penampil terbaik di kompetisinya.

Menghadapi Hi Pass, Megawati tampil tajam dengan sumbangan 22 poin yang menggenapkann perolehan angkanya musim ini genap menjadi 605.

Nama dara ayu bertinggi badang 185 cm itu kini bercokol di urutan kelima tabel top skor Liga Voli Korea Selatan untuk bersaing dengan para bintang asing lainnya macam Gyselle Silva, Brittany Abercrombie, Vanja Bukilic, juga Laetitia Moma Bassoko.

Megawati sendiri lebih fokus pada kemenangan 3-1 Red Sparks atas Hi Pass. Ia berterimakasih atas dukungan dari pelatih, rekan satu tim, dan para suporternya.

Baca juga: Tudukkan Hi Pass, Red Sparks & Megawati Siap Perbaiki Rekor Putaran

Pasalnya musim memang masih jauh dari kata selesai. Masih ada misi bagi Red Sparks asuhan Ko Hee-jin untuk menembus zona play-off.

"Alhamdulillah hari ini senang bisa dikasih main yang kompak hari ini meskipun dari awal kami tergesa-gesa mungkin tapi di akhir pertandingan kami bisa mengatasinya," ujar Megawati Hangestri pada laman YouTube resmi KOVO.