Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi terhadap capaian National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang turut serta meramaikan pameran modifikasi Osaka Auto Messe (OAM) di Jepang pada 10-12 Februari 2024. Partisipasi dari para pelaku industri modifikasi lokal di kancah internasional ini selain menunjukkan kreativitas dan inovasi karya anak bangsa, juga membawa misi untuk memperkenalkan budaya Indonesia.

“Saya sangat optimistis, tujuan para modifikator Indonesia tampil di ajang bergengsi tersebut, akan ikut berperan penting menjadi dalam mengakselerasi pertumbuhan industri otomotif berbasis modifikasi di tanah air,” kata Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita di Jakarta, Sabtu (10/2).

Lebih lanjut, menurut Menperin, sektor industri modifikasi otomotif yang semakin marak saat ini telah memberikan nilai tambah dan efek berganda terhadap berkembangnya industri komponen kendaraan aftermarket di dalam negeri. Utamanya yang berskala industri kecil dan menengah (IKM).

WhatsApp Image 2024-02-11 at 14.24.19.jpeg