Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id – Pengamat asal Vietnam, Doan Minh Xuong, merasa percaya diri jika negaranya bisa menghajar Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hal ini disampaikan Doan Minh Xuong saat dirinya memberi komentar mengenai penampilan Vietnam di bawah arahan Philippe Troussier.

Doan Minh Xuong memberikan kritikan kepada Troussier yang dianggapnya tak punya strategi yang spesifik saat Piala Asia 2023 kemarin.

“Pendapat saya, Troussier tak punya strategi khusus. Harusnya dia tahu lawan yang dihadapi dan membuat rencana yang jelas untuk setiap lawannya,” kata Doan dikutip dari Vietnam Express.

Meski memberi kritikan, Doan Minh Xuong tetap memberi apresiasi kepada Troussier yang berani menurunkan pemain-pemain muda Vietnam di Piala Asia 2023.

Baca juga: Eks Exco PSSI Sebut Maarten Paes Ada Harapan Gabung Timnas Indonesia

Di samping itu, Doan Minh Xuong pun merasa Troussier tak harus diganti dan Vietnam harus bersabar dalam masa transisi usai kepergian Park Hang-seo.

Tak hanya memberikan komentar soal Troussier, pria yang juga legenda sepak bola di Vietnam itu menyoroti jelang duel The Golden Stars kontra Timnas Indonesia.