Saturday, March 02, 2024

www.SportCorner.id - Juventus harus tumbang dengan skor tipis 0-1 saat menjamu Udinese pada pekan ke-24 Serie A 2023/2024, Selasa (13/2/2024), di Allianz Stadium.

Dengan ini tren buruk I Bianconeri di kancah domestik berlanjut menjadi tiga partai beruntun tanpa kemenangan.

Bermain di kandang sendiri, Juventus sebenarnya tampil dominan dengan 71& penguasaan bola yang melahirkan 14 percobaan tembakan dimana enam di antaranya tepat sasaran namun lini depan yang digalang Federico Chiesa rupanya mandul.

Sementara itu Udinese hanya kebagian satu shot on target saja namun itu sudah cukup untuk melahirkan gol kemenangan mereka yang dicetak Lautaro Giannetti di menit ke-25.

Gol sang bek tercipta menyusul situasi set piece. Alex Sandro berniat melakukan blok namum bola justru mengarah ke hadapan Giannetti yang langsung mencocornya ke gawang yang sudah separuh kosong usai kiper Wojciech Szczesny belum bangkit dari dive-nya ke tiang jauh.

Baca juga: Inter Milan Gaet Gratis Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski Musim Depan

Skor 0-1 tidak berubah sampai peluit peluit panjang dibunyikan dan Juventus lagi-lagi harus gagal meraih poin maksimal di Serie A.

Nyonya Tua kini telah menjatuhkan angka tiga kali beruntun yakni ketika sebelum ini pun sudah ditahan imbang Empoli (1-1) dan kalah dari Inter Milan (1-0).