Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Chelsea meraih kemenangan dramatis 1-3 atas Crystal Palace di pekan ke-24 Premier League 2023/2024 pada Selasa (13/2/2024) dengan Selhurst Park sebagai venue.

Conor Gallagher menjadi protagonis The Blues di kepulangannya ke markas The Eagles dengan memborong dua gol yang sekaligus mempercantik rekor melawan mantan klubnya tersebut.

Petaka tampaknya akan kembali hinggap di Chelsea saat di menit ke-30 Jefferson Lerma berhasil membawa Palace unggul lebih dulu.

Memanfaatkan turnover para pemain bertahan kubu tamu di depan kotak penalti sendiri, sang gelandang Kolombia tidak membuang waktu lama sebelum melepas sepakan kaki kanan keras yang tidak mampu ditahan kiper Djordje Petrovic di tiang jauh.

Skor 1-0 bertahan sampai jeda pergantian babak dan apapun yang diinstruksikan Mauricio Pochettino di ruang ganti Chelsea rupanya ampuh.

Baca juga: Statistik Pertandingan Juventus vs Udinese, Bianconeri Tumbang Lagi

Baru dua menit pasca kick-off kedua, kedudukan kembali berimbang 1-1 usai Gallagher menyambut crossing deras Malo Gusto untuk mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini.

Gallagher kemudia menanti sampai masa injury time untuk mengukir gol keduanya yang membawa Chelsea akhirnya berbalik memimpin.