Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Conor Gallagher mencuri perhatian terbanyak di laga pekan ke-24 Premier League 2023/2024 antara Crystal Palace vs Chelsea pada Selasa (13/2/2024) dini hari WIB.

Sang gelandang mencetak dua gol yang membantu The Blues menang dramatis 1-3 yang mana juga sekaligus bisa jadi pernyataannya di atas lapangan untuk tetap bertahan bersama klub.

Saat bursa transfer musim dingin Premier League masih dibuka pada Januari 2024 lalu, Gallagher sempat dihubungkan dengan Tottenham Hotspur.

Kontraknya bersama Chelsea masih tersisa sampai Juni 2025 dan apabila dilepas maka pemilik 11 caps bersama Inggris tersebut bisa meringankan pengeluaran untuk gaji di Stamford Bridge.

Hanya saja Chelsea memasang bandrol 50 juta Pounds yang mana langsung ditolak oleh Tottenhan namun menurut laporan dari Sky Sports, The Spurs masih bisa meninjau kembali rencana transfer ini di musim panas.

Baca juga: Statistik Laga Crystal Palace vs Chelsea, Gallagher Pimpin Comeback!

Manajer mereka, Ange Postecoglou, adalah pengagum sosok Gallagher dan bocoran dari Fabrizio Romano menunjukkan bahwa kesempatan pindah ke sisi utara London masih sangat terbuka terutama bila nanti Tottenham memberikan proposal menarik.

Hanya saja bagi fans Chelsea yang belum mau melihat pemain jebolan akademi klub mereka itu pergi tidak perlu cemas. Mauricio Pochettino memastikan jika tujuan utama Conor Gallagher saat ini adalah bertahan.