Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Sempat terlihat kesulitan beradaptasi dengan Premier League, kini Rasmus Hojlund mulai tampil tajam bersama Manchester United.

Performa apik sang striker muda Denmark tidak lolos dari pengamatan Roy Keane dan mantan kapten The Red Devils itu pun memberikan pujian tinggi.

Hojlund jadi salah satu pahlawan kemenangan 2-1 Manchester United di Villa Park, markas Aston Villa, pada Minggu (11/2/2024) lalu.

Ia mencetak gol pertama timnya memanfaatkan assist dari Harry Maguire. Tambahan tiga poin bagi Setan Merah sangat berarti karena bisa menjaga peluang finis di empat besar klasemen akhir.

Bagi Hojlund sendiri ada rekor baru yang tercipta. Ia menjadi pemain termuda Manchester United yang mampu mengemas gol di lima laga Premier League beruntun pada usia 21 tahun dan tujuh hari.

Baca juga: Brace di Crystal Palace vs Chelsea, Gallagher Pastikan Siap Bertahan

Secara keseluruhan pun hanya ada satu pemain pemain yang lebih belia darinya yakni Nicolas Anelka saat masih memperkuat Arsenal dua dekade lalu.

Tidak heran jika kemudian puja dan puji mulai berhamburan untuk Hojlund. Termasuk dari Keane yang terkenal keras ketika memberi kritik meski untuk pemain atau manajer mantan klubnya sendiri.