Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, enggan meremehkan FC Copenhagen yang akan jadi lawan mereka di 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Kevin Diks dan kolega dianggapnya layak diacungi jempol bisa melaju jauh dan tetap punya faktor x yang harus diwaspadai.

Copenhagen akan bertindak sebagai tuan rumah saat berjumpa dengan Manchester City di putaran pertama babak gugur Liga Champions.

Ini buka kali pertama kedua klub bertemu di ajang Eropa karena sebelumnya tercatat sudah ada empat duel antara raksasa Denmark dan Inggris tersebut.

Meski di atas kertas jauh lebih kuat dan unggul, nyatanya The Citizens cuma punya persentase kemenangan 50% sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

Baca juga: Gol demi Gol Lahir, Hojlund Dipuji Habis-habisan Eks Kapten Man United

Itulah kenapa Guardiola tidak mau jemawa. Tribun Parken Stadium yang akan dipenuhi fans The Lions semakin membuatnya tidak mau salah langkah.

"Kami terakhir kemari saat sudah lolos (dari grup Liga Champions) dan sekarang atmosfernya jelas berbeda. Di sini tribun penonton sangat dekat (dengan lapangan) dan saya senang dengan suasana yang tercipta karenanya," beber Pep Guardiola pada Sky Sports.