Monday, March 04, 2024

www.SportCorner.id - Red Sparks beruntung memiliki dua pemain asing sekelas Megawati Hangestri dan Giovanna Milana saat kompetisi Liga Voli Korea Selatan masuk periode panas.

Keduanya tampik begitu baik di putaran kelima dan bila bisa konsisten maka target masuk zona play-off pasca mainkan dua laga pamungkas bukan mimpi belaka.

Red Sparks mempamerkan performa apik sejak Liga Voli Korea Selatan memasuki putaran kelima. Dalam empat laga yang telah dijalani, tim asal Daejeon tersebut meraih tiga kemenangan dan cuma sekali kalah.

Dalam prosesnya, salah satu hal yang menarik perhatian adalah kombinasi Megawati dan Gia yang tampil menggigit sebagai scorer utama tim.

Keduanya tampil spektakuler dengan rataan poin mencapai angka 20 yang menunjukkan kenapa mereka adalah tulang punggung Red Sparks.

Baca juga: Tembus 600 Poin di Korea, Megawati Hangestri: Alhamdulillah!

Gia yang berasal dari Amerika Serikat mendulang 25 poin saat hadapi IBK Altos, 25 angka ketika jumpa Hillstate, 20 poin kontra Pink Spiders, dan 23 angka ketika menjatuhkan Hi Pass.

Sementara itu Megawati yang merupakan atlet voli kebanggaan Indonesia juga tidak kalah tajam dengan 24 poin versus IBK Altos, 31 angka atas Hillstate, 24 poin melawan Pink Spiders, dan yang terbaru 22 poin kala membantai Hi Pass.