Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Meski jadi sorotan utama di laga pekan ke-24 antara Crystal Palace pada Selasa (13/2/2024) dini hari WIB, Conor Gallagher memilih untuk merendah.

Gelandang yang mencetak dua gol untuk membantu The Blues menang dramatis 1-3 di Selhurst Park tersebut mengklaim instruksi dari manajer Mauricio Pochettino adalah kunci sebenarnya kemenangan tim.

Chelsea tertinggal lebih dulu saat bertandang ke markas Palace. Gol indah Jefferson Lerman membuat mereka masuk ruang ganti dengan papan skor menunjukkan angka 1-0 untuk tim tuan rumah.

Baru dua menit pasca kick-off kedua, kedudukan kembali berimbang 1-1 usai Gallagher menyambut crossing deras Malo Gusto untuk mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini.

Gallagher kemudian menanti sampai masa injury time untuk mengukir gol keduanya yang membawa Chelsea akhirnya berbalik memimpin.

Baca juga: Brace di Crystal Palace vs Chelsea, Gallagher Pastikan Siap Bertahan

Memanfaatkan sodoran umpan Cole Palmer, sang midfielder internasional Inggris melepas sepakan mendatar dari tepi kotak penalti. Ini adalah gol keempat ke gawang Palace, yang sempat jadi termpatnya bernaung di 2021/2022, sepanjang kariernya.

Chelsea kemudian mengunci tiga poin dengan gol tambahan dari Enzo Fernandez namun nama Gallagher tetap yang paling dielu-elukan.