Thursday, April 18, 2024

www.SportCorner.id Royal Enfield kembali memperkenalkan sepeda motor ikoniknya, Bullet 350, dengan harga resmi Rp115.100.000 (On-road) di gerai-gerai Royal Enfield di seluruh Indonesia

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Royal Enfield resmi meluncurkan model terbaru dari lini Bullet, yaitu Bullet 350. Kendaraan bermotor ini menggunakan mesin platform J-series yang telah terbukti kehandalannya.

Sepeda motor ikonik ini telah memiliki sejarah yang cukup panjang selama lebih dari sembilan dekade, tetapi tetap menjadi perwujudan keindahan, ketangguhan, dan keahlian; sekaligus menjadi simbol budaya, komunitas, dan semangat yang diusungnya.

Business Head untuk pasar Asia Pasifik dari Royal Enfield, yaitu Anuj Dua, mengungkapkan bahwa Royal Enfield telah lama mendedikasikan diri dalam menciptakan sepeda motor modern yang terinspirasi dari sejarah legendarisnya. Bullet 350 adalah bukti nyata dari hal ini, karena sepeda motor ini telah menjadi pilihan yang tepat bagi para pengendara dari berbagai generasi.

"Di Indonesia, banyak sekali cerita seputar Bullet dari orang-orang, kelompok dan momen-momen yang telah merasakan kenikmatan dan arti dari hidup mereka saat di perjalanan lintas generasi. Inilah warisan dari Bullet yang telah melampaui waktu dan zaman, dan telah membahagiakan banyak sekali orang, sebuah tanggung jawab yang harus kami lanjutkan," ujar Anuj Dua, kamis (15/2).

RE IIMS 2.jpg

Anuj Dua juga menyatakan kebanggaannya dalam memiliki peran penting dalam mengembangkan warisan dari Bullet. Menurutnya, dengan detail-detail yang dihasilkan secara manual oleh tiga generasi pengrajin, Bullet tetap mempertahankan daya tariknya tanpa hanya mengikuti tren saat ini. Keindahan sederhananya menciptakan kesan kontras dengan kehandalannya yang telah terbukti, keberaniannya, dan juga karakter yang dimilikinya.