Saturday, April 20, 2024

www.SportCorner.id - Jelang tes MotoGP Qatar 2024, proses adaptasi Marc Marquez dengan motor Ducati Desmosedici GP23 masih jadi sorotan utama.

Setelah dianggap belum tampil serius di ujicoba Sepang, Malaysia, rider 31 tahun Gresini Racing tersebut kemungkinan baru akan menunjukkan kemampuan sebenarnya di lintasan Lusail.

Klaim bahwa Marquez belum all out di Sepang dikeluarkan oleh manajer tim pabrikan Ducati, Davide Tradozzi. Hal ini menyangkut catatan waktu The Baby Alien yang belum bisa dibilang impresif.

Selain dari posisi keenam tercepat di hari ketiga, Marquez memang cuma bisa mengamankan posisi sembilan dan 14 di dua hari tes lainnya yang mana menunjukkan ia masih belum terbiasa dengan tunggangan anyarnya.

Mengingat MotoGP 2024 akan dibuka di Qatar pada 10 Maret mendatang, maka sepertinya Marquez harus serius di uji coba resmi terakhir.

Baca juga: Marquez Prediksi Rider Ini Bisa Ganggu Dominasi Ducati di MotoGP 2024

"Marc adalah juara dunia delapan kali. Marc adalah Marc Marquez. Salah satu pembalap terbaik di dalam sejarah MotoGP!," beber Tardozzi pada Crash.

"Saya lihat dia masih belum serius. Belum menunjukkan siapa dia dia sebenarnya. Apa yang sudah dipertunjukkan di Malaysia belum ada apa-apanya," sambungnya.