Thursday, April 18, 2024

PT Piaggio Indonesia (PID) mengumumkan pembukaan brand Motoplex 4 Brands terbaru di Bandung, Propinsi Jawa Barat. Dengan kehadiran dealer ini, brand ternama seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi akan semakin dekat dengan para penggemar di wilayah Jawa Barat. Dealer ini juga akan melengkapi jangkauan layanan di 11 kota yang tersebar di 8 pulau di Indonesia, menegaskan komitmen PID dalam menyediakan solusi mobilitas premium dan berstandar tinggi bagi semua pelanggan.

Peresmian dealer Motoplex 4 Brands ini disambut dengan antusias oleh Managing Director and Country CEO PID, Marco Noto La Diega. “Peresmian dealer Motoplex 4 Brands pertama di Bandung menjadi milestone penting dalam perjalanan kami di Pulau Jawa. Amplifikasi ekspansi ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan layanan, tapi juga memperlihatkan dedikasi kami dalam menawarkan solusi mobilitas premium dan berstandar tinggi,” ujar Marco, Kamis (22/2).

5 - DO Bandung.jpg

Kolaborasi solid antara PID dan mitra distributor resmi, PT Saluyu Vespario, telah memungkinkan terwujudnya dealer Motoplex 4 Brands ini, yang dirancang untuk memberikan pengalaman premium bagi para pelanggan di Bandung dan sekitarnya.